Waspadai Darah Tinggi (Hipertensi) Yang Dibiarkan Berpotensi Membahayakan Kesehatan!

Jangan Sepelekan Darah Tinggi (Hipertensi) Segera Atasi Sebelum Terlambat & Menyesal Dikemudian Hari!

“Bacalah website ini agar anda menemukan solusinya”

sumber :ccnindonesia.com

 

Apakah Ini Yang Sedang Anda Alami?

Sakit Kepala Tak Tertahankan

 

Pandangan Kabur atau Buram

 

Sering Merasa Lelah & Kebingungan

 

Mengalami Mimisan

 

Dada Terasa Nyeri & Sulit Bernapas

 

Detak Jantung Tidak Teratur

 

Hal Yang Sering Ditanyakan Banyak Orang :

Ketika tekanan darah tinggi naik, maka seseorang akan kesulitan berjalan karena tengkuk, leher, dan punggung akan terasa berat dan pegal. Ini disebabkan oleh kadar kolesterol yang langsung menyerang syaraf keseimbangan. Tidak heran, penderita bisa langsung jatuh secara tidak sadar tiba-tiba.

Seseorang disebut hipertensi saat tekanan darah sistolik lebih dari atau sama dengan 140 mmHg. Disertai dengan atau tanpa peningkatan diastolik lebih dari 90 mmHg. Artinya, angka berada di atas 140/90. Lalu, dianggap parah jika tekanan di atas 180/120.

Darah tinggi (hipertensi) bisa diturunkan hingga kembali normal. Namun, ada baiknya jika darah tinggi (hipertensi) diatasi dengan bahan herbal agar tidak menimbulkan efek samping. Oleh sebab itu, baca website ini sampai tuntas agar menemukan solusinya.

Apa Saja Penyebab Darah Tinggi (Hipertensi)?

Hipertensi terbagi menjadi dua jenis, yaitu hipertensi sejunder dan umum. Berikut penjelasan tentang penyebab hipertensi ini:

TEKANAN DARAH TINGGI SEKUNDER

Darah tinggi sekunder atau tekanan darah tinggi sekunder merupakan jenis penyakit darah tinggi yang lebih jarang terjadi. Penyebab kondisi ini berkaitan dengan adanya penyakit lain, seperti:

Berbagai kondisi yang dapat menyebabkan hipertensi sekunder, antara lain:

  • Penyakit ginjal
  • Diabetes
  • Kelainan hormon, misalnya gangguan tiroid
  • Sleep apnea atau gangguan pernapasan saat tidur
  • Penyakit jantung bawaan
  • Obesitas
  • Tumor otak
  • Tumor kelenjar adrenal.

PENYEBADARAH TINGGI SECARA UMUM

Dalam banyak kasus, penyebab darah tinggi (hipertensi) belum diketahui secara pasti. Namun, para ahli mengungkapkan bahwa kombinasi beberapa faktor berikut ini dapat meningkatkan risiko seseorang menderita darah tinggi. Faktor-faktor tersebut meliputi:

  • Asam urat
    Kadar asam urat yang tinggi, selain menyebabkan penyakit asam urat (gout) juga dapat memicu berbagai gangguan kesehatan lainnya. Seorang penderita asam urat biasanya akan mengalami sindroma metabolik, hipertensi, gangguan pembuluh darah dan jantung, serta penyakit ginjal.
  • Keturunan
    Seseorang menjadi lebih rentan terkena darah tinggi jika ia memiliki orang tua atau anggota keluarga yang menderita darah tinggi. Hal ini diduga berkaitan dengan faktor genetik atau keturunan.
  • Jarang olahraga
    Orang yang jarang olahraga cenderung memiliki detak jantung yang lebih tinggi dan rentan terkena obesitas. Hal ini dapat membuat jantung harus bekerja lebih keras, sehingga meningkatkan risiko terjadinya darah tinggi.
  • Obesitas
    Berat badan berlebih atau obesitas dapat meningkatkan risiko Anda terkena darah tinggi. Semakin gemuk tubuh seseorang, semakin banyak darah yang diperlukan untuk memasok oksigen dan nutrisi ke seluruh tubuh. Ketika volume darah meningkat, tekanan dalam pembuluh darah pun akan meningkat.
  • Stres
    Stres, sering cemas, dan kurang tidur merupakan beberapa faktor risiko yang cukup sering berkontribusi pada terjadinya darah tinggi. Hal ini diduga berkaitan dengan peningkatan hormon stres, seperti kortisol dan adrenalin, saat seseorang mengalami stres berkepanjangan.
  • Pola makan tidak sehat
    Penyebab darah tinggi juga berkaitan dengan konsumsi makanan tidak sehat, seperti makanan yang asin dan berlemak atau tinggi kolesterol. Jarang mengonsumsi makanan tinggi kalium, seperti bayam, salmon, dan kacang-kacangan, juga dapat menyebabkan kekurangan kalium. Hal ini juga dapat meningkatkan risiko Anda terkena hipertensi.

Apa Yang Terjadi Jika Darah Tinggi Tidak Diatasi?

Darah tinggi (hipertensi) yang tidak diatasi akan menimbulkan komplikasi sebagai berikut :

YAKIN MASIH MAU DIBIARKAN?

Jika tidak mendapat penanganan yang tepat, darah tinggi (hipertensi) dapat berbahaya, tentu saja kita tidak ingin hal buruk terjadi. Oleh karena itu segera atasi sekarang juga.

Bagaimana Cara Atasi Darah Tinggi (Hipertensi) Tanpa Efek Samping?

Jangan Panik & Jangan Khawatir
Saat ini anda sudah berada di website yang tepat

Jangan Panik & Jangan Khawatir
Saat ini anda sudah berada di website yang tepat

TENSINAT

Kapsul Herbal Untuk Bantu Turunkan Darah Tinggi (Hipertensi)

Tensinat adalah produk herbal untuk membantu meringankan gejala tekanan darah tinggi. Tensinat terbuat dari bahan herbal terbaik sehingga aman dikonsumsi dalam jangka waktu panjang dan tidak menimbulkan efek samping apapun.

Tensinat dikemas dengan modern dan menjaga kualitasnya hingga sampai ke tangan konsumen, mengutamakan khasiatnya dan menjadikan pengobatan herbal tradisional dengan kualitas tinggi.

Tensinat Terbuat Dari 100% Komposisi Herbal

Bawang Putih (Allium Sativum Bulbus Ekstrak)

Bawang putih adalah bahan alami yang memiliki kandungan mangan, vitamin B6, vitamin C, zat besi, selenium, fosfor, vitamin B1, dan juga kalsium. Beragam kandungan tersebut mampu mengatasi sejumlah penyakit, termasuk tekanan darah tinggi atau hipertensi.

Daun Salam (Syzygium Polyanthum Folium Ekstrak)

Daun salam yang mengandung flavonoid yang cukup tinggi dipercaya mampu menurunkan tekanan darah tinggi.

Mengkudu (Morinda Citrifolia Fructus Ekstrak)

Buah mengkudu mengandung zat skopoletin yang berfungsi mengatur tekanan darah. Selain itu, buah mengkudu juga mengandung serotonin yang bermanfaat mengurangi stres serta berbagai vitamin yang bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh. 

Ketumbar (Coriandum Sativum Fructus Ekstrak)

Biji ketumbar mengandung zat mineral seperti kalium, phospor, magnesium, dan zat besi yang dapat membantu menurunkan tekanan darah tinggi.

Disclaimer : Hasil setiap orang berbeda-beda tergantung pada kondisi tubuh dan tingkatan masalah yang dimiliki. Manfaat yang diraskan setelah pemakaian produk juga bervariasi. Gunakan informasi produk yang asli di halaman ini sebagai referensi anda.

Tensinat Terdaftar BPOM & Halal MUI

Kelebihan Memesan Tensinat Diwebsite Ini

Testimoni Pelanggan Tensinat

Sudah banyak yang membuktikan bahwa tensinat berkhasiat untuk bantu turunkan darah tinggi (hipertensi) berikut ini testimoninya apa kata mereka  :

Disclaimer : Hasil setiap orang berbeda-beda tergantung pada kondisi tubuh dan tingkatan masalah yang dimiliki. Manfaat yang diraskan setelah pemakaian produk juga bervariasi. Gunakan informasi produk yang asli di halaman ini sebagai referensi anda.

Harga Promo Tensinat Hari Ini

Penawaran terbatas khusus hari ini, hemat uang & dapatkan promonya untuk turunkan darah tinggi (hipertensi) hanya dengan Tensinat! 

Harga Normal
Rp 229.000
Harga Promo

Rp 179.000

INGIN LEBIH HEMAT LAGI?
Selain ada promo 1 botol, kami juga menyediakan promo 2 & 3 Botol.
Isi Formulir Pemesanan Dibawah Untuk Dapatkan Promonya!

Loading...

*ISI FORMULIR CUKUP 1X
Untuk menghindari double order, Anda cukup isi formulir satu kali tak sampai 5 menit Costumer Service kami akan segera menghubungi Anda. Terima kasih.

AWAS PRODUK TIRUAN
CARA CEK KEASLIAN TENSINAT DI WEBSITE HERBABUMIPERTIWI:

PESAN TENSINAT ORIGINAL HANYA DIWEBSITE INI

©2024 Copyright
Distributor Resmi Tensinat – tensinatindo.com
All rights reserved.